18 April 2020 12:00 pm

Tips Memilih Sepatu untuk Kebaya

Tips Memilih Sepatu untuk Kebaya
Penulis : Feby Kurniawati Rejeki

Ketika menghadiri suatu acara secara formal baik itu acara pernikahan, pertunangan atau acara wisuda untuk tampil styles baik itu menggunakan kebaya tradisional ataupun kebaya formal di perlukan padu padan dengan sepatu yang tepat. Ada Tips Memilih Sepatu untuk Kebaya berikut ini.


Tips Memilih Sepatu untuk Kebaya


Memadu padankan baju kebaya dengan sepatu pada acara formal sangat diperlukan untuk menunjang penampilan. untuk sepatu  atau sandal yang cocok untuk dipadankan dengan kebaya, baik kebaya tradisional maupun modern.Tips Memilih Sepatu untuk Kebaya diantaranya adalah:


Sepatu atau sandal bertali

Untuk memadupadankan kebaya dengan Sepatu yang sesuai yaitu sepatu atau sandal bertali dapat jadi pillihan untuk anda. Dengan  tali pada sepatu akan memberikan kesan feminin dan elegan.


Selop atau mules

Selop atau mules menjdari trendy di saat ini, sepatu bermodel mules adalah pilihan klasik yang sangat tepat untuk padupadankan dengan kebaya. Untuk pemilihan warna mules, pilihlah warna yang senada dengan palet kebaya yang anda pakai. dan pilihlah aksen dekoratif pada bagian depan selop yang tidak berukuran terlalu besar sehingga penampilan anda tetap anggun dan mempesona.


Sepatu Slingback

Tips selanjutnya untuk memadupadankan antara sepatu dan kebaya yang sesuai adalah sepatu model slingback, Sepatu slingback adalah pilihan klasik yang tepat untuk memancarkan aura feminin yang elegan.  Pilihan motif mewah seperti brocade atau satin, atau dengan motif-motif klasik yang masih senada  dengan model kebaya yang anda pakai. Tentu saja dengan hisan ornamen pada sepatu  yang tidak perlu berlebihan.

Demikian tadi  Tips Memilih Sepatu untuk Kebaya, semoga membantu anda semua ketika hendak memilih sepatu.  Sepatu yang berkualitas dan nyaman adalah pilihan bagi semua wanita. Di Montella anda dijamin tidak akan kecewa, karena kami mengutamakan kualitas dan dan kepuasan setiap pelanggan Montella. 

Montella adalah toko online fashion yang berfokus pada produk sepatu wanita yang mengedepankan keunggulan harga dan kualitas. Montella menjual berbagai produk dari brand Montella dan produk brand-brand lainnya.
Dengan mengusung konsep affordable-classy-fabulous, Montella meyakini bahwa setiap wanita berhak untuk tampil mempesona tanpa perlu mengeluarkan dana yang berlebih.
Montella selalu menghadirkan sale item baru dan koleksi sepatu baru setiap bulannya dengan harga terjangkau serta Garansi Rusak Mayor selama 30 hari sehingga menjamin kualitas dan kepuasan setiap pelanggan Montella.  "Bulan Baru Sepatu Baru Sale Item Baru".Hubungi Kami, Montella Jln. Dr Sutomo 26
WA: 0878-7825-1358 LINE OFFICIAL: @montella (Use @) Email: cs@montella.co.id Call Center: (0291) 4290200 
Blog Post Lainnya
-
Hak Cipta 2021 ©- PT Sarana Multi Adipersada – Dilindungi Oleh Undang-Undang