11 April 2020 2:04 pm

Tips Memilih Ukuran Sepatu Yang Tepat

Tips Memilih Ukuran Sepatu Yang Tepat
Penulis : Feby Kurniawati Rejeki

Ketika  anda membeli sepatu, baik itu secara online maupun belanja langsung, hendaknya anda memilih ukuran sepatu yang tepat, agar nyaman ketika digunakan. Ada beberapa Tips Memilih Ukuran Sepatu Yang Tepat, yuk simak artikel berikut ini.

Tips Memilih Ukuran Sepatu Yang Tepat


Ada Beberapa Tips yang perlu diperhatikan dalam memilih ukuran sepatu diantaranya adalah:
  1. Ukur Kaki ketika Sore Hari,Ternyata kaki kita bisa berubah ukurannya lho, jadi waktu yang tepat untuk mengukur kaki kita ketika sore hari untuk mengukur size yang sebenarnya.
  2. Ukur Panjang Kaki menggunakan meteran atau penggaris.
  3. Menggunakan tabel ukuran standar internasional untuk jenis sepatu yang berbeda.
Jika masih ragu anda dapat menghubungi costumer service.
Montella adalah toko online fashion yang berfokus pada produk sepatu wanita yang mengedepankan keunggulan harga dan kualitas. Montella menjual berbagai produk dari brand Montella dan produk brand-brand lainnya.
Dengan mengusung konsep affordable-classy-fabulous, Montella meyakini bahwa setiap wanita berhak untuk tampil mempesona tanpa perlu mengeluarkan dana yang berlebih.
Montella selalu menghadirkan sale item baru dan koleksi sepatu baru setiap bulannya dengan harga terjangkau serta Garansi Rusak Mayor selama 30 hari sehingga menjamin kualitas dan kepuasan setiap pelanggan Montella.  "Bulan Baru Sepatu Baru Sale Item Baru".Hubungi Kami, Montella Jln. Dr Sutomo 26
WA: 0878-7825-1358 LINE OFFICIAL: @montella (Use @) Email: cs@montella.co.id Call Center: (0291) 4290200 
Blog Post Lainnya
-
Hak Cipta 2021 ©- PT Sarana Multi Adipersada – Dilindungi Oleh Undang-Undang