16 April 2020 10:08 pm

Sandal Mules Menjadi Trend Masa Kini

Sandal Mules Menjadi Trend Masa Kini
Penulis : Feby Kurniawati Rejeki

Sandal mules kembali lagi! Bagi anda yang mem-follow para fashion blogger atau influencer, Sandal Mules pasti sudah tidak asing lagi. Sandal mules Menjadi Trend Masa Kini.

Sandal mules Menjadi Trend Masa Kini

Ternyata sandal mules sudah digunakan sejak dulu lho, dari mana sih sandal mules itu? Mules merupakan kata dalam bahasa Prancis yang berarti sandal dalam bentuk sepatu yang terbuka bagian dalamnya.Desain  Mules seperti sandal selop yang bagian depannya tertutup dan terbuka di bagian belakang.

Sandal mules Menjadi Trend Masa Kini, jika memakai sepasang sandal mules, maka penampilan anda akan semakin trendi. Sandal Mules menjadi Fashion yang cukup digemar oleh para wanita.Modelnya yang khas dengan bagian terbuka di bagian telapak kaki, sandal mules mungkin terdengar lebih familiar apabila disebut dengan nama selop.

Bentuknya simpel dan elegan membuat sandal tersebut menjadi item fashion kekinian bagi para millennials.Sandal mules memiliki model serba guna sehingga cocok untuk penampilanmu semakin stylis, karena tidak terlalu santai dan juga tidak terlalu formal ketika dikenakan.Sandal mules sebagai alas kaki akan terlihat lebih sopan dan pantas untuk dipakai.

Karena dapat dipakai untuk acara semi formal hingga santai ataupun acara pesta.Sandal Mules yang Simpel dan Mempesona. Sandal mules akan membuat penampilanmu simpel tetapi tetap menawan. Dengan model tertutup di bagian depan dan terbuka di bagian belakang, sandal tersebut digunakan ketika weekend, hang out ataupun ke kantor.

Sandal dan Sepatu yang berkualitas dan nyaman adalah pilihan bagi semua wanita. Di Montella anda dijamin tidak akan kecewa, karena kami mengutamakan kualitas dan dan kepuasan setiap pelanggan Montella. Montella adalah toko online fashion yang berfokus pada produk sepatu wanita yang mengedepankan keunggulan harga dan kualitas. Montella menjual berbagai produk dari brand Montella dan produk brand-brand lainnya.
Dengan mengusung konsep affordable-classy-fabulous, Montella meyakini bahwa setiap wanita berhak untuk tampil mempesona tanpa perlu mengeluarkan dana yang berlebih.
Montella selalu menghadirkan sale item baru dan koleksi sepatu baru setiap bulannya dengan harga terjangkau serta Garansi Rusak Mayor selama 30 hari sehingga menjamin kualitas dan kepuasan setiap pelanggan Montella.  "Bulan Baru Sepatu Baru Sale Item Baru".Hubungi Kami, Montella Jln. Dr Sutomo 26
WA: 0878-7825-1358 LINE OFFICIAL: @montella (Use @) Email: cs@montella.co.id Call Center: (0291) 4290200  Demikian tadi artikel tentang Sandal mules Menjadi Trend Masa Kini, semoga Bermanfaat.
Blog Post Lainnya
-
Hak Cipta 2021 ©- PT Sarana Multi Adipersada – Dilindungi Oleh Undang-Undang