11 April 2020 3:09 pm

Tips Memilih Sepatu Flat untuk Wanita

Tips Memilih Sepatu Flat untuk Wanita
Penulis : Feby Kurniawati Rejeki
Sepatu Flat atau Flat shoes menjadi pilihan kaum wanita untuk digunakan sehari-hari.  

Ini dia Tips Memilih Sepatu Flat untuk Wanita.


Tips Memilih Sepatu Flat untuk WanitaSepatu Flat atau Flat shoes banyak disukai oleh kaum wanita, karena selain nyaman, modelnya juga sangat beragam sehingga dapat menunjang penampilan anda.Nah penting sekali buat wanita dalam memilih flat shoes yang nyaman dan tak sekedar hanya melihat dari modelnya saja, yuk simak tips memilih flat shoes yang nyaman untuk sehari-hari!
  1. Sesuaikan dengan Ukuran Kaki Kamu Pentingnya memilih flat shoes yang benar-benar sesuai dengan ukuran kaki agar nyaman saat digunakan, karena tidak semua jenis flat shoes cocok dengan bentuk kaki kamu. Jenis flat shoes beragam yaitu : 1. Pointy Toe (Runcing di depan) 2. Ballerina Flat 3. Ankle Strap (dengan tali di pergelangan) 4. Mary Jane (Feminine Style) 5. Dan lain sebagainya
  2. Pilihlah model flat shoes yang simpel, tetapi nyaman dan sesuai dengan ukuran dan bentuk kakimu.
  3. Memilih Flat Shoes dengan kualitas dan bahan yang tepat karena kenyamanan memang harus menjadi nomor satu yang diperhatikan saat akan memutuskan membeli sepatu. Pilihlah flat shoes dengan bahan dan kualitas yang baik, yang dapat menyerap keringa, tidak mengganggu ke nyamanan kaki serta tidak menyebabkan lecet di kaki anda.
  4. Pilihlah Sepatu Flat dengan sol yang baik.
Tahukah kamu? - Setiap sepatu Montella diberi lapisan busa halus sekeliling sepatu sehingga membuat kaki kamu terasa nyaman - Pijakannya diberi premium spon sehingga empuk dan nyaman ketika dipakai jalan kemana aja - Outsole-nya dibuat dari non-slip sehingga aman dipakai tidak licin.Sepatu yang berkualitas dan nyaman adalah pilihan bagi semua wanita. Di Montella anda dijamin tidak akan kecewa, karena kami mengutamakan kualitas dan dan kepuasan setiap pelanggan Montella. Montella adalah toko online fashion yang berfokus pada produk sepatu wanita yang mengedepankan keunggulan harga dan kualitas. Montella menjual berbagai produk dari brand Montella dan produk brand-brand lainnya.
Dengan mengusung konsep affordable-classy-fabulous, Montella meyakini bahwa setiap wanita berhak untuk tampil mempesona tanpa perlu mengeluarkan dana yang berlebih.
Montella selalu menghadirkan sale item baru dan koleksi sepatu baru setiap bulannya dengan harga terjangkau serta Garansi Rusak Mayor selama 30 hari sehingga menjamin kualitas dan kepuasan setiap pelanggan Montella.  "Bulan Baru Sepatu Baru Sale Item Baru".Hubungi Kami, Montella Jln. Dr Sutomo 26
WA: 0878-7825-1358 LINE OFFICIAL: @montella (Use @) Email: cs@montella.co.id Call Center: (0291) 4290200  Demikian tadi Tips Memilih Sepatu Flat untuk Wanita, semoga bermanfaat.
Blog Post Lainnya
-
Hak Cipta 2021 ©- PT Sarana Multi Adipersada – Dilindungi Oleh Undang-Undang