11 April 2020 3:01 pm

Tips Memilih Sepatu Kerja untuk Wanita

Tips Memilih Sepatu Kerja untuk Wanita
Penulis : Feby Kurniawati Rejeki

Sepatu bagi wanita bukan hanya sekedar pelindung kaki saja untuk acara formal saja, akan tetapi sebagai pelengkap dalam penampilan. Ada Tips sederhana dalam memilih sepatu kerja untuk wanita yang pada umumnya ingin tetap tampil menarik dan feminin sebagai karyawan kantor.

Tips Memilih Sepatu Kerja untuk Wanita diantaranya yaitu:
  1. Pilihlah sepatu sesuai dengan lebar kaki anda.
  2. Pilihlah sepatu sesuai dengan lingkungan dan kondisi area tempat bekerja anda.
  3. Pilihlah Highheel yang nyaman di gunakan ketika dipakai.
  4. Pilih warna sepatu yang tepat.
Sepatu yang berkualitas dan nyaman adalah pilihan bagi semua wanita. Di Montella anda dijamin tidak akan kecewa, karena kami mengutamakan kualitas dan dan kepuasan setiap pelanggan Montella. Montella adalah toko online fashion yang berfokus pada produk sepatu wanita yang mengedepankan keunggulan harga dan kualitas. Montella menjual berbagai produk dari brand Montella dan produk brand-brand lainnya.
Dengan mengusung konsep affordable-classy-fabulous, Montella meyakini bahwa setiap wanita berhak untuk tampil mempesona tanpa perlu mengeluarkan dana yang berlebih.
Montella selalu menghadirkan sale item baru dan koleksi sepatu baru setiap bulannya dengan harga terjangkau serta Garansi Rusak Mayor selama 30 hari sehingga menjamin kualitas dan kepuasan setiap pelanggan Montella.  "Bulan Baru Sepatu Baru Sale Item Baru".Hubungi Kami, Montella Jln. Dr Sutomo 26
WA: 0878-7825-1358 LINE OFFICIAL: @montella (Use @) Email: cs@montella.co.id Call Center: (0291) 4290200  Nah itulah beberapa tips memilih sepatu kerja wanita yang tepat sehingga tidak bingung lagi kan bagaimana sih memilih sepatu untuk ke kantor , semoga Bermanfaat.
Blog Post Lainnya
-
Hak Cipta 2021 ©- PT Sarana Multi Adipersada – Dilindungi Oleh Undang-Undang