16 April 2020 10:35 pm

Rekomendasi Sandal Wanita Untuk Sehari-hari

Rekomendasi Sandal Wanita Untuk Sehari-hari
Penulis : Feby Kurniawati Rejeki

Dalam melakukan aktivitas sehari-hari bukan hanya sekedar modis saja yang diperlukan tapi juga kita juga memerllukan alas kaki yang nyaman ketika di gunakan. Simak yuk Rekomendasi Sandal Wanita Untuk Sehari-hari berikut ini

Rekomendasi Sandal Wanita Untuk Sehari-hari

  • Pilih sandal dengan bagian tumit yang lebih kecil dari ukuran tumit Anda Ketika Anda memilih sepatu atau sandal, pastikan ukurannya pas atau tidaknya bagian tumit Anda dengan sepatu. Jika ukuran tumit Anda lebih besar dari sepatu, biasanya kaki Anda akan terasa cepat lelah, sakit, dan sepatu pun mudah rusak. Jika memilih sandal atau sepatu dengan ukuran tumit sangat pas, jika sandal tersebut terbuat dari bahan kulit maka sandal tersebut akan merenggang saat digunakan dalam waktu lama.
  • Pastikan ukuran sepatu atau sandal lebar dan nyaman untuk punggung kaki Anda. Pilihlah sandal atau sepatu yang  nyaman digunakan jika pas di kaki, jangan sampai Anda memilih sandal yang terlalu sempit ya.
  • Pilihlah sepatu atau sandal yang arch supportnya tepat untuk anda arch support atau bagian lengkungan pada insole sandal atau sepatu. Biasanya sandal wanita sudah didesain dengan arch support yang sesuai dengan bentuk kaki sehingga baik untuk postur dan kesehatan Anda. Di sisi lain, sandal dengan desain sol yang datar mungkin dapat menyakiti area kaki dan jari kaki Anda dan menyebabkan kestabilan kaki Anda saat menggunakannya berkurang.

Sepatu yang berkualitas dan nyaman adalah pilihan bagi semua wanita. Di Montella anda dijamin tidak akan kecewa, karena kami mengutamakan kualitas dan dan kepuasan setiap pelanggan Montella. Montella adalah toko online fashion yang berfokus pada produk sepatu wanita yang mengedepankan keunggulan harga dan kualitas. Montella menjual berbagai produk dari brand Montella dan produk brand-brand lainnya.
Dengan mengusung konsep affordable-classy-fabulous, Montella meyakini bahwa setiap wanita berhak untuk tampil mempesona tanpa perlu mengeluarkan dana yang berlebih.
Montella selalu menghadirkan sale item baru dan koleksi sepatu baru setiap bulannya dengan harga terjangkau serta Garansi Rusak Mayor selama 30 hari sehingga menjamin kualitas dan kepuasan setiap pelanggan Montella.  "Bulan Baru Sepatu Baru Sale Item Baru".Hubungi Kami, Montella Jln. Dr Sutomo 26
WA: 0878-7825-1358 LINE OFFICIAL: @montella (Use @) Email: cs@montella.co.id Call Center: (0291) 4290200  Demikian tadi beberapa Rekomendasi Sandal Wanita Untuk Sehari-hari, semoga Bermanfaat.
Blog Post Lainnya
-
Hak Cipta 2021 ©- PT Sarana Multi Adipersada – Dilindungi Oleh Undang-Undang